Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Minggu, 29 April 2012

Dimulai Dari yang Kecil

Dari kemaren gue kebingungan nyari bahasan buat postingan bulan ini. Terdiam, termengu, dan sempet masuk ke dalam lubang kegalauan. Baca ini baca itu, nonton ini nonton itu, makan ini dan makan itu tetep yang gue dapet cuma duduk diam depan lepi.

Berkat isi postingan seorang kawan, gue memutuskan untuk gabung sama Blogger's Shout Out!

Awalnya gue bingung setelah gue masuk komunitas ini, banyak banget peraturannya. Tapi
setelah gue baca postingan sang empunya lama kelamaan gue ngerti. Blogger's Shout Out itu merupakan blogger campaign.
Nah, blogger campaign itu sih bisa diartiin bahwa kampanye yang bersifat sosial untuk merubah sudut pandang orang menjadi positif, melalui media visual yaitu postingan blog. Disini kita mempergunakan kemajuan IT untuk berkampanye.


Inget, perubahan besar dimulai dari yang paling kecil dulu guys. Dimulai dari diri kita, perbaiki pribadi kita, pergaulan kita, pola pikir kita, dan sebagainya. Kalo lu mau lihat Indonesia lebih baik, coba kita perbaiki dari diri kita dulu. Disiplin waktu dan tanggung jawab adalah contoh utama.

Disini, blogger-bloggernya kreatif, senang memotivasi (bukan menjelek-jelekan, tapi ga bisa ngebuktiin mana yang lebih baik), solid, dan pastinya selalu ingin menjadi pribadi yang bermanfaat untuk orang lain. Penasaran kan?? makanya gabung. Mari rubah sudut pandang kita menjadi lebih positif dan buat Indonesia lebih baik.

Jangan cuma mengeluh, tapi berusaha dan buktikan bahwa kita bisa!!

16 komentar:

  1. Wuhuu~
    "Dimulai dari diri kita, perbaiki pribadi kita, pergaulan kita, pola pikir kita, dan sebagainya"

    Bener banget tuh... :D

    Salam kenal ya Shinta... :D Semoga solid

    BalasHapus
  2. Salam Solid!
    *terbakar semangat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM SOLIIID jay..
      *terbakar asrama (ga usah dibenerin)
      hehehehe

      Hapus
    2. Solid solid solid ha ha ha ha! ;D
      Salam solid! :D

      Hapus
    3. pake kata 'ha ha ha ha' kaya chibi jadinya..
      solid solid solid ha ha ha ha.. *tangan di depan* XD

      Hapus
  3. Setuju banget, perubahan dimulai dari yang kecil..

    Selamat bergabung dan Salam solid :D

    BalasHapus
  4. Uwoooo,, sesuatu yang besar memang harus dimulai dari hal kecil.

    Salam kenal Shinta <-- kenalan dulu biar ga typo :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. salam kenal juga bang parit.. *susah ngucapin f sama d*
      :D

      Hapus
  5. salam solid.. gak sia-sia bisa gabung sama BSO

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. nama gue bukan gagan ><
      mari mulaaai

      Hapus
  7. Sya lalala
    kecil-kecil cabe rawit #eh apa ini :P
    *terlalu fokus sama judulnya :P *

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecil kecil bisa bikin cepirit. #abaikan ><

      Hapus