Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 04 Desember 2014

Seo Shin Ae, Kim Sae Ron, Kim Hyang Gi \(^o^)/

Annyeong everybody...!!!

Untuk para penikmat drama korea, pasti nggak asing lagi dengan ketiga artis cilik ini. Seo Shin Ae, Kim Sae Ron, dan Kim Hyang Gi bermain dalam drama series korea yang sama, yaitu The Queen Classroom.


Sekilas profile mereka...

Seo Shin Ae

Dalam drama series 'Thank You - 2007"

Dalam drama series "The Queen Classroom - 2013"
Dalam drama Thank you ia berperan sebagai Lee Bom, seorang anak yang terkena penyakit AIDS karena kesalahan seorang dokter. Sedangkan pada The Queen Classroom ia berperan sebagai Eun Bo Mi, gadis pendiam namun memiliki bakat dalam menggambar manga.


Kim Sae Ron
 
Dalam drama series "Can You Hear My Heart - 2011"
Dalam drama series "The Queen Classroom - 2013"
Dalam drama Can You Hear My Heart, Sae Ron berperan sebagai Bong Woo-Ri kecil. Gadis yang hidup dengan ibunya yang tuli dan juga bisu, namun ia hidup bahagia. Sedangkan dalam drama The Queen Classroom, ia berperan sebagai Kim Seo Hyun, gadis pintar, pendiam, dan selalu memikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan.


Kim Hyang Gi
Dalam Film Drama "Wedding Dress - 2010"
Dalam drama series "The Queen Classroom - 2013"
Dalam film Wedding Dress ia berperan sebagai So Ra, gadis kecil yang hanya tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai desainer gaun pengantin, ibunya juga mengidap penyakir kanker namun tidak pernah memberitahu So Ra. Sedangkan dalam drama The Queen Classroom, ia berperan sebagai Sim Ha Na, gadis ceria yang selalu mementingkan persahabatan diatas segalanya.

Satu lagi!!

Cheon Bo Keun 

Dalam Film "Hello Ghost - 2010"
Dalam drama series "The Queen Classroom - 2013"

Dalam film Hello Ghost, ia berperan sebagai hantu anak SD yang merupakan jasad kaka dari Sang Man (Cha Tae Hyun). Sedangkan dalam drama The Queen Classroom ia berperan sebagai  Oh Goo Dong, anak laki-laki yang hanya tinggal bersama sang Kakek, ia memiliki impian menjadi seorang komedian.



Nah, seneng banget bisa ngeliat artis cilik ini bermain dalam satu judul yang sama!!!

Ohiya, The Queen Classroom bercerita tentang murid-murid SD kelas 6-3 yang memiliki wali kelas bernama Ma Yeo Jin, ia adalah guru yang super tegas namun dibalik itu semua ia selalu mengajarkan hal penting dalam kehidupan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar