Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 24 Mei 2012

Bu Ani Jadi Calon Presiden! Sooo???

Bingung, mumet, kesel, semua bercampur kalo ngebahas tentang politik. Gimana enggak, liat aja berita ga ada abisnya tentang para (yang katanya) wakil rakyat, mereka ketauan KORUPSI.
Nah, sekarang juga sering banget ada demo karena rakyat yang merasa belum puas akan sikap Sang Presiden terhadap ekonomi bangsa, dan selalu Pak SBY di suruh turun dari jabatannya.
Lupakan masalah itu, karena gue belum begitu paham, seperti apa yang di harapkan oleh rakyat.

Sekarang gue mau ngebahas tentang "Bu Ani Jadi Calon Presiden".
Iya, yang gue maksud Ibu Ani Yudhoyono istri Presiden kita. Ini photonya :

dari google

Itu karena twitnya @Yahoo_ID yang demikian tulisannya :



Nah, karna di situ tertulis "... jadi calon presiden ....".
So pendapat gue sih, ya kenapa nggak, toh sekedar calon. Beliau terpilih jadi presiden atau  nggak, ya tergantung ntar. Gimana rakyat memilih siapa. 

Coba kita liat apa pendapat mereka 



Kebanyakan sih bilang "rakyat mana?", dan pesan tersiratnya menurut gue, mereka ga yakin. 

Oke, kita liat nanti. Apa benar beliau mau jadi calon presiden?? dan apa benar kalo rakyat kepengen Bu Ani jadi Presiden?? ato rakyat cuma pengen ngeliat Bu Ani jadi calon aja?? Semua kita liat nanti.

Oh iya, berita tentang yang di twit sama @Yahoo_ID bisa dibaca di >> http://id.berita.yahoo.com/nama-ani-yudhoyono-diklaim-diinginkan-rakyat-081800676.html

8 komentar:

  1. Wkwkwkwkw... di negara ini emang kebanyakan pada ambisius sih.. liat aja ada yg ngga kepilih berkali-kali juga tetep aja keukeuh masih nyalonin diri... Lebih parah lagi sekarang lagi masalah politik dinasti yang katanya sebaiknya presiden itu dijabat sama keturunan orang yg pernah menjabat presiden juga... Dipikir ini negara kerajaan apa... Hehehe...

    Dan untuk kasus bu Ani ini Gue ngga bisa ngomong apa2 sih. masyarakat lebih cerdas kok menentukan pemimpinnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ikut pemiluuu.. jangan golput :D

      Hapus
  2. Bebas aja sih, mau jadi calon ketua RT juga boleh.

    BalasHapus
  3. Biarin aja, cuma jadi calon. Nanti juga akhirnya jadi culun :p

    BalasHapus
  4. yeah, karna kalau gue yang ngomong juga nmasih bisa dibilang "kata rakyat" meski cuma gue sendiri yang ngomong.

    BalasHapus