Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 28 Juni 2012

Penjelasan Sub Menu pada Shut Down

Pasti sering dong maenin komputer atau sejenisnya, nah pasti dong pernah matiin juga. Sekarang gue mau ngebahas tentang penjelasannya.
Cekibrooot..

Nah ini penjelasannya :

>> Shutdown : Menutup semua program dan sistem akan melengkapi proses menutup OS dan hardware, Keadaan seperti ini computer menggunakan 0% daya, yang artinya tidak ada konsumsi daya. Jadi, baterai tidak terpakai.

>> Switch User: Berpindah ke akun pengguna (user account) lain  tanpa menutup program yang sedang berjalan dan proses windows. Masih memerlukan daya.

>> Log Off: Berpindah ke account pengguna pada komputer setelah menutup semua program yang terbuka dan windows proses, komputer masih menggunakan 100% daya.

>> Lock: Kunci komputer saat diperlukan.

>> Restart: reboot komputer. (Opsi ini sering diperlukan sebagai bagian dari menginstal software baru atau update windows).

>> Sleep: Menempatkan komputer ke mode daya rendah, yang menyimpan semua program berjalan dan jendela yang terbuka dalam memori komputer untuk proses restart cepat. Tidak dianjurkan jika, akan meninggalkan komputer lama, karna mode ini memerlukan daya. Dan juga apalagi jika setelah di pilih mode sleep, pengguna menempatkannya di dalam ransel (untuk leptop) karna akan membuat panas, dan akan terjadi error.

>> Hibernate: Dilakukan penyimpan semua program yang sedang berjalan dan jendela yang terbuka pada hard drive untuk restart cepat. (Program tercopy dari RAM ke harddisk, dan saat dinyalakan kembali program tersebut kembali tersimpan pada RAM). Setelah di hibernate, tidak memerlukan daya. Dianjurkan jika akan melakukan sidang PI atau presentasi, agar saat presentasi tidak perlu mencari-cari file terlebih dahulu karna sebelumnya telah di siapkan dan di hibernate.

Nah, sekian penjelasan dari gue.
See You Next Time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar