Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Minggu, 12 Februari 2012

Winter Sonata.....

Happiness its not ur experience...
Its something u remember... 
Make every moment count...


Ini tuh kata-kata di iklannya Winter Sonata Animasi. 
Betapa susahnya gue baca n inget ini tulisan saking gue suka banget sama ini tulisan. 
Ada kali, 3 hari gue pantengin TV buat nunggu iklannya buat nulis ini kata.
Akhirnya saking bosennya gue kelewat mulu sama iklan n telat mulu buat nulis. 
Gue putusin buat poto layar tipi pas lagi iklan winter sonata. 
Dan yeaaaaaaaaaaaaaaay… I did it. ^_^

Jadi deh kaya di atas tulisannya. J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar