Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Senin, 20 Mei 2013

[Review] Itazura Na Kiss Ep 1-7

Itazura Na Kiss - Love In Tokyo adalah Itazura Na Kiss versi sekarang yang masih angetnya ditayangin di Jepang (Fuji TV Two). Itazura Na Kiss yang aslinya dari manga karya Kaoru Tada dengan judul yang sama, sampe sekarang udah banyak versinya. Nih, kalo ga percaya.

Itazura na Kiss (manga)

Itazura na Kiss (Jepang - 1996)

Ciuman Pertama (Indonesia - *kayanya jaman gue SD)

It Started With a Kiss (Taiwan - 2005)

Playfull Kiss (Korea Selatan - 2010)

Itazura na Kiss - Love In Tokyo (Jepang - 2013)
Banyak ya???
Nah, sekarang gue mau bahas Itazura Na Kiss - Love in Tokyo episode 1 sampe 7.
Ceritanya ga jauh beda sama cerita Itazura na Kiss yang asli. 

Kotoko Aihara, siswi dari kelas F (kelas peringkat terakhir) di SMA Tonan yang udah suka dari awal ngeliat Naoki Irie yang merupakan siswa dari kelas A (kelas terbaik) dengan peringkat pertama di SMA Tonan.

Kotoko yang ngeberaniin diri buat nyatain cintanya ke Naoki dengan ngasih surat cinta tapi ternyata Naoki nolak mentah-mentah, bahkan untuk ngambil surat dari Kotoko pun nggak. Tapi rasa suka Kotoko ga ngilang gitu aja. 

Sampe pada saat Kotoko dan ayahnya pindah ke rumah baru mereka. Tapi pas mereka udah selesai ngerapiin barang, dan mau masuk ke rumah ada suara aneh dari kejauhan, dan ternyata Kotoko ngeliat ada meteor jatuh pas banget di rumah. Seketika rumah baru tersebut roboh, karena meteornya kena ke titik berat rumah. 

Nah, ayah Naoki yang merupakan sahabat ayah Kotoko ngeliat berita tersebut di TV dan akhirnya mengajak Kotoko dan Ayahnya untuk tinggal sementara di rumah keluarga Naoki. Ibu Naoki sangat mendukung Kotoko untuk menjadi istri Naoki kelak, tapi Naoki selalu menolak Kotoko. Naoki selalu melarang Kotoko untuk berada di dekatnya saat di sekolah. 

Saat Kotoko sedang mengobrol dengan Ibu Naoki di kamarnya, ibu Naoki menunjukan album photo Naoki saat kecil, dan ada satu foto Naoki di dandani seperti perempuan karna ibu Naoki sangat ingin memiliki anak perempuan saat itu. Foto tersebut akhirnya menjadi jurus jitu Kotoko untuk meminta Naoki mengajarinya untuk Ujian sekolah yang akan datang. Naoki menyanggupi permintaan Kotoko agar foto masa kecilnya itu dikembalikan.

Kotoko dan Naoki saat hari kelulusan tiba
Kelulusan tiba, dan kelas F ternyata mengadakan acara perpisahan di tempat yang sama dengan kelas A. Kelas A yang selalu menyepelekan kelas F membuat kelas F marah, dan akhirnya keributan terjadi antara Kotoko dan Naoki. Kotoko kesal dengan kelakuan Naoki yang dingin, tapi ternyata Naoki mebalikkan perkataan Kotoko, karena Kotoko masih suka padanya dan Kotoko ditertawai oleh anak-anak kelas A. Kotoko yang masih memiliki foto Naoki kecil dengan busana perempuan pun menunjukan foto tersebut ke semua orang. 

Naoki menarik Kotoko keluar untuk memarahinya. Kotoko sudah tidak kuat lagi karena selalu di tertawai karena perasaannya kepada Naoki. Kotoko mengatakan pada Naoki bahwa dia menyerah untuk menyukai Naoki. Tapi ternyata, Naoki malah mencium Kotoko sambil mengatakan bahwa Kotoko tidak boleh menyerah, dan mungkin tidak akan bisa menyerah lagi untuk menyukainya.

Kotoko yang akhirnya satu kampus lagi dengan Naoki, selalu mengikuti Naoki saat di Kampus. Dan ternyata di kelas Naoki ada wanita yang cantik, dan pintar yang satu tipe dengan Naoki. Kotoko selalu cemburu saat Naoki bersama dengan wanita tersebut. Sampai akhirnya, ayah Kotoko merasa kasihan pada anaknya tersebut karena semakin hari semakin murung karena perasaan sakit hatinya. 

Ayah Kotoko mengajaknya pindah ke rumah yang baru, Kotoko pun pindah rumah dan hanya bisa melihat Naoki di kampus. Dan Kotoko bertekat untuk menjadi Kotoko yang baru, dan tidak lagi memikirkan Naoki karena mungkin Naoki memiliki jalan hidupnya sendiri. 

Pada akhir episode 7.
Kotoko dan Naoki yang menjadi pasangan untuk melakukan pertandingan tennis dengan seniornya akhirnya bertanding, dan Kotoko yang beberapa hari dilatih keras oleh Naoki untuk bisa bermain Tennis ternyata terkilir pada kakinya. Naoki mengantarkannya pulang, tapi ayah Kotoko mengatakan bahwa hari ini mereka pindah ke rumah yang sudah dibeli ayahnya, dan Kotoko pernah mengunjungi rumah tersebut sekali. Tapi saat sudah sampai di depan rumah tersebut, ternyata Kotoko salah rumah, dia lupa dimana rumah barunya yang kemarin sempat di kunjunginya.
~bersambung~

Fiuh...
Itazura na Kiss - Love in Tokyo punya kesan tersendiri dibanding versi-versi yang lain. Walaupun berdasarkan alur ceritanya sama. Tapi cara penyampaian ekspresi para pemainnya bisa dilihat versi Love in Tokyo lebih keluar cutenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar