Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Jumat, 31 Mei 2013

[Review] That Winter, The Wind Blows Eps 1


Serial drama Korea Selatan yang berjudul asli Geu Gyeo-wool, Barami Boonda (그 겨울, 바람이 분다) ditayangkan di SBS tanggal 13 Februari - 3 April tahun ini, termasuk serial drama yang sukses untuk tahun 2013. Serial yang bergendre melodrama ini, ditayangkan sebanyak 16 episode.

Pemeran utama :
Jo In Sung sebagai Oh Soo
Song Hye Kyo sebagai Oh Young
Kim Bum sebagai Park Jin Sung
Jung Eun Ji sebagai Moon Hee Sun
Lee Jae Woo sebagai Oh Soo (Kaka laki-laki Oh Young)

more? click here

Oh Soo, seorang pria yatim piatu dan patah hati karena cinta pertamanya meninggal. Dia tidak memiliki tujuan hidup, dia hanya menjadi seorang playboy dan menjadi penjudi. Sedangkan Oh Young, dia tidak mempercayai cinta karena kehilangan penglihatannya setelah orang tuanya bercerai. 


Episode 1
Oh Young mendapatkan surat dari kakaknya (Oh Soo) yang ternyata selama ini sudah mengiriminya surat 2 bulan sekali, tapi tidak ada satupun surat itu yang ia tahu. Akhirnya Young pergi mencari kakaknya dengan menunjukan ke supir taxi untuk menuju alamat yang tertulis di surat tersebut. 

Sampainya di sana, ternyata kakaknya sedang tidak ada di rumah. Young pun bertemu dengan Oh Soo. Young bingung karena nama kakaknya sama dengan nama temannya. Young menunggu kakaknya datang, tapi kakanya tidak juga datang. Oh Soo menemui Young, dan Young akhirnya meminta Soo membacakan surat yang ditulis kakaknya. 


Ternyata Soo sedang menjadi buronan polisi, dan belum selesai Soo membacakan semua isi suratnya. Soo pergi meninggalkan Young, dan Soo dikejar-kejar oleh polisi. Ternyata, kakak Young ikut mengejar Soo tapi di tengah jalan, kakak Young tertabrak mobil, dan Soo berhenti ingin menolong, tapi polisi terlebih dahulu menangkapnya.

Di sisi lain, Young menerima telepon dari rumah yang memberitahukan bahwa ayahnya telah meninggal. Young langsung mencari taxi di dekat sana, dengan tidak sengaja tempat Young berdiri untuk memberhentikan taxi dekat dengan lokasi kakaknya yang telah tertabrak, dan Soo yang sedang di sergap polisi.

Ternyata, alasan Soo ditangkap karena So Ra (kekasih Soo yang ternyata benar-benar menyukai Soo) mengadukan perbuatan Soo.

Kehidupan Soo mulai sulit, sampai pada saat Pengacara perusahaan PL (perusahaan keluarga Oh Young) datang ke kediaman Soo. Keluarga Young mengira bahwa kakaknya masih hidup. Dan karena Soo yang sedang sangat memerlukan uang untuk membayar hutang, maka Soo mengakui bahwa dia adalah Oh Soo yang dimaksud.

Nah, gimana kelanjutannya?? pantengin terus yeee..


Note: Song Hye Kyo tetep kereeeeeeeeeeeen looh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar