Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Sabtu, 01 Juni 2013

[Review] That Winter, The Wind Blows eps 2 - 15



Oh Soo akhirnya berpura-pura menjadi kakak Young. Awalnya semua orang tidak terlalu percaya padanya, karena Soo yang asli memiliki luka di tangannya. Tapi, Soo tidak menunjukkannya. Dan saat Jin Sung seolah tidak sengaja menumpahkan air ke lengan bajunya, Soo menggulung lengan bajunya, dan ada luka di tangan kanan Soo, dan itu pun memperkuat bahwa Soo benar-benar Oh Soo yang asli.

Soo hanya memiliki 2 bulan untuk tinggal di rumah itu, Soo beralasan akan pergi ke Italy. Jadi, Soo tidak boleh salah langkah, agar dia bisa mendapatkan uang untuk membayar hutangnya ke Jo Moo Chul. 

Young bukan orang yang gampang percaya pada orang lain, maka ia juga tidak begitu saja percaya pada Soo. Young selalu beranggapan semua yang ada di sekelilingnya hanya menginginkan uang. Soo tidak bisa berharap banyak pada Young, yang ternyata sangat tidak mudah untuk didekati. Young selalu membujuk Soo untuk membunuhnya, maka jika Young mati Soo akan mendapatkan uang yang memang Soo inginkan. Tapi Soo tidak melakukannya.


Suatu ketika, Soo melihat Young keluar rumah tengah malam dan ia mengikuti Young. Soo mendapati Young masuk ke rumah kaca yang ternyata ada ruangan kecil, milik ibu Young. Semua memori masa kecil Young, kakaknya, dan ibunya ada di sana. Foto dan rekaman video tentang masa kecilnya, selain itu ada video yang direkam oleh Young tentang semua curahan hatinya setelah orang tuanya bercerai. 

Setiap hari Soo menjadi sering ke sana, dan akhirnya Soo membuat Young mau berbagi ruangan tersebut dengan dirinya. Rumah kaca itu di tanami bunga-bunga dengan bantuan Moon Hee Sun dan Park Ji Sung (teman Soo). Young terlihat lebih gembira sekarang, dia bisa tersenyum, bahkan tertawa pada Soo. 


Soo melakukan semua yang menjadi kebiasaan yang kakak Young lakukan sejak dulu. Soo membelikan Young permen kapas, saat Young sedang sedih. Semua itu membuat Young yakin bahwa Soo benar-benar kakaknya.


Young bertemu dengan tunangannya, Lee Myung Hoo untuk membicarakan hubungan mereka, dan Young sempat menelepon Soo untuk membunuhnya saat itu. Tapi saat Soo datang ke tempat itu, Soo melihat Myung Hoo mencium bibir Young. Ada rasa cemburu di hati Soo. Dengan perlahan perasaan awal yang hanya ingin mengambil uang Young berubah menjadi perasaan suka, bukan antara adik dan kaka. Tapi sebagai seorang laki-laki pada seorang wanita.

Young yang kehilangan sosok kakak selama bertahun-tahun dan sekarang ia bisa bertemu kakaknya.  Young ingin selalu berada di dekat Soo. Soo mengajak Young pergi dan menghabiskan waktu berdua. Mereka berbagi cerita tentang apapun, dan Young ingat dengan orang yang memiliki nama yang sama dengan kakaknya, Soo menceritakan bahwa orang itu tidak baik. Dan Young juga menanyakan kekasih Soo, Soo menceritakan tentang Hee Joo (cinta pertama Soo) yang telah meninggal. 


Young tidak ingin kehilangan kakaknya, Young meminta Soo untuk tidur disampingnya. Walaupun Soo sudah menasihati Young, walau mereka keluarga tapi mereka sudah sama-sama dewasa, dan tidak baik untuk tidur di tempat yang sama. Tapi Young menginginkan kakaknya untuk tidur disampingya.

Young harus menghadiri konferensi dan sekaligus memperkenalkan Soo kepada semua orang. Soo mengajak Young ke atas bukit dan memberikan kejutan pada Young. Ia menaruh lonceng di setiap pohon di atas bukit, dan karena disana banyak angin. Maka akan menghasilkan suara lonceng yang bagus. Young sangat senang dengan kejutan yang Soo berikan, dan Young mencium pipi Soo sebagai adik-kakak. Soo tertegun sesaat, menyadari bahwa ia sedang berperan sebagai kakak Young.


Soo yang akhirnya tidak lagi memikirkan uang, dan lebih memilih untuk membantu mengembalikan penglihatan Young selagi ia mampu. Soo selalu membujuk Young untuk operasi, karena Soo ingin Young punya semangat hidup lagi dan juga bisa melihatnya sebagai seorang laki-laki bukan sebagai kakak.

Akhirnya Soo mengatakan pada Young bahwa ia mencintai Young. Maka Soo ingin Young di operasi. Young yang sebenarnya memiliki perasaan yang sama dengan kakaknya, tapi selalu berfikir bahwa Soo adalah kakaknya yang asli langsung terkejut, Young menjadi sangat dingin pada Soo.

Young sudah tertidur, seperti biasa Soo masuk ke kamar Young untuk sekedar melihat keadaan Young. Soo mencium Young sambil menangis karena dia telah menipu Young dan berpura-pura menjadi kakaknya. Ternyata, Young terbangun saat Soo mencium bibirnya. Young bingung, dan dia lebih memilih diam.

Young akhirnya tahu, bahwa Soo bukan kakak aslinya dan meminta Soo pergi dari rumah, dan memberikan uang yang selama ini diinginkan Soo. Tapi Soo hanya menerima sedikit saja, karena dia memang benar-benar mencintai Young. Bukan hanya Soo, sekretaris Wang yang selama ini menjadi pengganti ibu Young pun ikut diminta pergi, karena telah membuat Young menjadi buta dan memberikan uang pada Mi Ra (teman Young) agar berteman dengan Young saat kecil.

Soo menjual mobilnya, dan memberikan uang pada keluarga Ji Sung yang selama ini membesarkannya. Ia menjadi tahu apa arti cinta karena Young. Sedangkan Young, ia tinggal bersama Pengacaranya dan keluarga Mi Ra (orang-orang terakhir yang dipercayainya). 

Sampai pada saat Soo tidak sengaja melihat Young di jalan, dan  Soo diam-diam mengikutinya. Young terlihat senang saat itu, ia selalu ditemani Mi Ra. Mi Ra ternyata melihat Soo, dan ia memberitahukan hal itu pada Young. Tapi, saat Soo mencoba menghubungi Young, Young tidak menjawab telepon darinya.

Hari operasi Young tinggal 1 hari lagi, semua barang-barang yang diperlukan Young di rumah sakit sudah dipindahkan. Young meminta semua orang-orang di rumahnya untuk berlibur, atau menyelesaikan urusan mereka dan meninggalkan Young sendiri di rumah.


Young menghubungi Soo karena dia takut untuk melakukan operasi. Soo sangat khawatir padanya karena Young belum juga sampai di Rumah Sakit. Dan akhirnya Young mengatakan bahwa dia ada di rumah, dan dokter memberitahukan Soo bahwa pengacara Jang belum bisa menemui Young karna macet. Soo langsung pergi ke rumah Young. Di jalan ia bertemu dengan Moo Chul, dengan muka pucat tapi karena Soo sedang mengkhawatirkan Young, ia tidak bisa bicara lama, dan Moo Chul hanya memberikan kunci mobilnya pada Soo.

Soo pergi meninggalkan Moo Chul, dan ternyata Moo Chul di tusuk dengan pisau oleh temannya yang sekarang menjadi musuhnya. 

Sesampainya di rumah Young, Soo menemukan Young di kamar mandi dengan luka sayatan di pergelangan tangannya, Young tidak sadarkan diri.




*sediiih kaka~~~~*
Oh iya, episode 16 itu final ya..
Jadi, lebih seru kalo diceritainnya beda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar