Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 06 Juni 2013

Annyeoung Twins...


Siapa aja sih artis Korea Selatan yang KEMBAR???
Mari Baca....


Way Crayon Pop - Cho A Crayon Pop
Si kembar ini bergabung dalam satu Girl Band yang sama CRAYON. Way dan ChoA lahir pada 12 July 1990. ChoA merupakan Main Vocal dengan suara 4octave, sedangkan Way merupakan Main (lead) Vocal dengan suara 4octave. Nama asli ChoA adalah Heo Min Jin, dan Way adalah Heo Min Seon. 


Karena mereka ada dalam girl band yang sama., jadi penampilan mereka dibedain. Way dengan rambut hitam panjang, dan ChoA dengan rambut yang sedikit blonde pendek.



Young Min Boyfriend - Kwang Min Boyfriend
Si kembar ini juga berada dalam satu boy band yang sama yaitu BOYFRIEND. Mereka lahir pada 24 April 1995, mereka juga sekolah di tempat yang sama yaitu, School of Performing Arts Seoul. Jo Young Min merupakan  Vocalist, Lead Dancer, dan Face of The Group di Boyfriend. Sedangkan Jo Kwang Min merupakan Main Rapper dan Lead Dancer di Boyfriend.


Young Min adalah kakak dari Kwang Min. Secara kasat mata gue sih ga bisa bedain mereka berdua. Tapi ternyata Kwang Min mempunyai rahang yang lebih panjang dibanding Young Min.


Joo Hee Wink - Seung Hee Wink
Wink adalah duo pop lagu tradisional Korea. Mereka lahir pada 29 Juni 1983.




Ryu Hwa Young T-Ara - Ryu Hyo Young 5 Dolls 
Mereka lahir pada 22 April 1993.
Ryu Hwa Young adalah mantan personil Girl Band T-Ara. Dulu Hwa Young merupakan Main Rapper di T-Ara. Dia menyelesaikan pendidikan di Chonnam Girls High School. Sedangkan Ryu Hyo Young merupakan personil dari Girl Band 5DOLLS. Hyo Young menyelesaikan pendidikan di Sungeul High School.





Luna f(x) - Park Jin Young 
Si Kembar ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1993.
Luna yang bernama asli Park Sun Young merupakan member girl band F(X). Luna memiliki posisi sebagai Main Vocalist, dan Lead Dancer. Nah, karena Park Jin Young bukan seorang artis atau orang terkenal. So, pas di cari mengenai kembarannya Luna ini hasilnya nihil.


Huh Gak - Huh Gong 
Mereka lahir pada 5 Januari 1985.
Huh Gak adalah seorang penyanyi yang merupakan pemenang di ajang reality show Korea "Superstar K2" pada tahun 2010. Setelah kembarannya sukses, Huh Gong mengikuti ajang Mnet's talent show "Voice Korea" tapi Gong dieliminasi sebelum semi final. Sekarang Huh Gong menjadi penyanyi balada.



Kim Junsu JYJ - Kim Junho
Mereka lahir pada 15 Desember 1986.
Kim Junsu yang merupakan personil dari JYJ. Junsu mempunyai posisi sebagai Vocal di JYJ. Kabarnya sih Kim Junho juga rilis album di Jepang.



Baca juga :
http://www.koreaindo.net/

2 komentar:

  1. *nambah pengetahuan soal musisi Korea*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-kali mengenal serba serbi Korea ya rit :D

      Hapus