Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Senin, 13 Mei 2013

Camp Day 2013 : 13th Anniv Kappal (11-12 Mei)

11 Mei

Acara perayaan ulang tahun KAPPAL (Kelompok Aktivis Pelajar Pecinta Alam dan Lingkungan) SMAN 2 Majalengka. Sebenernya acara ini sih nggak resmi, cuma sekedar perayaan selametan aja sih yang mestinya di hadiri sama pihak internal KAPPAL dan instruktur dan alumni.

Dan cerita dimulai dengan suka-duka perjalanan menuju Majalengka dari Depok berdua sama Shanti (kembaran). Kami berdua berangkat dari Depok sekitar jam 6.30 pagi. Naik ojek ke Kelapa Dua, naik angkot ke Ps. Rebo, alhamdulillah bus jurusan Sadang lagi nongkrong nunggu penumpang alhasil kami langsung naik ke bus, dan dapet tempat duduk. Sejam kemudian sampe deh di Sadang, turun di STS.

Ternyata masih pagi, dan nggak lama, bus jurusan Majalengka dateng, walaupun nggak dapet tempat duduk kami tetep naik. Kata sang kondektur sih "deket neng, di depan ada yang turun ko". Tapi sampe 3 jam kami berdiri tetep aja ga kebagian kursi. KONDEKTUR EMANG PHP YANG ULUNG!!! Gue berasa mau pingsan, mana belom makan dari rumah, kudu berdiri 3 jam, dan gue menyerah dengan duduk di lantai bus dengan goodie bag berisi jaket buat alas duduk. Seenggaknya, gue bisa nahan pusing dengan duduk plus meremin mata.

Sekitar jam 12.30, kami sampe di Majalengka. Mampir ke Masjid Al-Imam buat shalat dzuhur plus cuci muka, dan lanjut lagi ke SMANDAKA buat makan di kantin. Ketemu para staf sekolah, dan ternyata mereka masih inget kami. :D

SMA tercintaah

Sekitar jam 14.30 kami jalan kaki ke Pujasera (3 Blok dari sekolah), buat ketemu sama anak-anak yang ikut acara Camp Day juga. Satu persatu anak-anak dateng, dan karena sampai jam 16.00 belum juga berangkat kami ijin ke Al-Imam lagi. Dan sekitar jam 17.00 kami akhirnya berangkat ke Buper Cipanten naik mobil pick up.

Sekitar 18.15 kami sampe di tempat tujuan, pasang tenda, dan isoma.
Berobat di Eyang SUBEEENG dulu~!

Acara dimulai sekitar pukul 20.00
Silahkan tumpengnya

Ternyata ada partisipan dari pemain Karinding lhooooo...

Karinding
Selesai Karinding, semua pada bubar. Alumni yang langsung pada kabur ke saung yang jadi dapur dadakan untuk bikin kopi buat para pemain karinding dan juga buat para instruktur yang dateng. Dan selesai masak kita pada gotong royong main game yang ada di tab Syifa.

Walet Hitam
Akhirnya kami mulai tumbang dan memilih untuk tidur di tenda yang udah disediain. Gelar Sleeping Bag masing-masing dan kami (gue, shanti, Syifa, Dina, Mba Emay and adeknya) mulai anteng dengan imajinasi masing-masing menuju alam bawah sadar (tiduuuuuur).

12 Mei
Tenda alumni wanita mulai rame, karna emang udah jam 6.30 pagi, shalat subuh (moga masih bisa), cuci muka, sikat gigi, plus bedakan biar ga kucel banget walaupun nggak mandi.

Para anggota yang kucel. ckckckck..

Sarapan dulu, qhaqha~
Keluarga sejahtera. "jadi, satu atau dua??"
Walet Hitam~~

Games yang menguras tenaga

Senangnya~~

Maaf, ada salah di tulisan dalam baligonya :'(

Semua canda tawa kami bagi bersama hari itu, terima kasih kepada semua yang hadir. Ditunggu acara selanjutnya. Moga KAPPAL tetep solid, dan kekeluargaannya tetep erat.

Kami (gue, shanti) pun naik bus jurusan Sadang sekitar jam 13.00 (alhamdulillah, dapet duduk dan bisa tidur), disambung lagi dari Sadang ke Kp. Rambutan (dapet duduk lagi). Sekitar jam 20.00 kami sampe Depok lagi.