Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Sabtu, 31 Agustus 2013

Masha and The Bear : Satu Lagi, Kartun Favorit Zora!!

Dimulai dari ketidak sengajaan sang tante (baca : saya) yang iseng gonta-ganti channel tv, dan berhenti di ANTV yang saat itu sedang menayangkan kartun berbahasa rusia tanpa subtitle. Heran sih, kenapa nggak ada subtitlenya, atau mereka mikir "ini kan kartun buat anak, yang baca aja belum tentu udah bisa, jadi nggak usah lah pake subtitle segala". Tapi, yasudahlah itu bukan urusan saya. Hehehe..

Sekali - duakali saya tonton kartun itu, akhirnya saya tau apa judul kartun tersebut. MASHA AND THE BEAR!!! Dan, saya ingat kalau ponakan saya yang perempuan (Zora, 3 th) dia sangat menyukai kartun, alhasil saya memutuskan untuk mendownload beberapa episode Masha and The Bear dari Youtube untuk Zora, dan memang dari youtube pun saya tidak menemukan satu pun episode yang ada subtitlenya. 

Beberapa episode yang saya download :





Masha

Sifat : Sangat lugu dan baik.
Hal favorit untuk dikatakan : "ayo bermain dengan saya!". (Kata-kata ini yang membuat tokoh yang lain selalu melarikan diri dari Masha).
Kebiasaan : Selalu membuat tokoh lain sakit kepala karena ulahnya.
Impian : Ingin cepat dewasa.

Bear

Sifat : Sangat baik terhadap Masha.
Ketakutan : Takut ketika Masha melakukan pesta pora.
Kebiasaan : Pergi memancing, duduk di bangku di bawah cahaya bulan.
Impian : Memiliki kehidupan tenang dan damai.

2 komentar: