Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Minggu, 13 Januari 2013

Look Alike Song Joong ki


Haiiiiii.....
Kalian yang suka sama drama korea, tau Song Joong Ki kan??
Tapi, kalo yang belom tau nih profilnya :


Nama : Song Joong Ki / 송중기
Profesi : Aktor, MC
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Tinggi : 178cm
Berat : 65kg
Golongan Darah : A

Kalo mau liat profil lebih lengkapnya, ke sini aja.




Nah, karena keseringan gue liat Joong Ki di layar lepi dan maen ke sana kesini, akhirnya gue tau orang-orang yang mirip sama Joong Ki. Check this out!

Sandeul B1A4
Sebenernya gue jarang merhatiin personil B1A4 yang ini, karna fokus gue di B1A4 cuma CNU, tapi pas sekilas diliat ternyata Sandeul mirip sama Joong Ki loh. Nih potonya!

Sandeul B1A4


Sandeul vs Joong Ki
 Foto Sandeul yang pertama belum terlalu ngeh miripnya, tapi yang kedua awalnya gue pikir itu Joong Ki, tapi ternyata itu Sandeul. Dan keliatan kan miripnya??? Mirip ko, ciyuuuuuuuus...!!

Onew Shinee
Gue ga terlalu addict banget sama Shinee so gue ga tau menau tentang Onew. Tapi pas nyari di google, ternyata bener Onew mirip sama Joong Ki, nih buktinya.
Onew

Mereka mirip! Apalagi kalo mereka senyum, sudut bibirnya tuh sama. Aaaaaah, pokoknya mirip menurut gue mah. 

PSY
Kalo yang ini, siapa coba yang ga tau. Psy yang kemaren lagunya booming banget ke seluruh negeri, "Gangnam Style". Ga semua pose Psy bisa dibilang mirip sama Joong Ki, Psy lebih gemuk plus lebih tua, tapi coba liat gambar yang ini.

Psy vs Joong Ki
Ciyuuuus, cuma di foto ini doang Joong keliatan mirip sama Psy, soalnya pipinya Joong Ki keliatan rada tembem tapi senyumnya rada kebawah, nah pipinya Psy kan tembem noh jadi keliatan agak mirip deh.

Kiki Farel
Artis Indonesia yang satu ini gue bilang mirip sama Joong Ki gegara pas minggu kemaren gue lagi nonton New Friends ANTV (liputan Asti Ananta n Kiki Farel di Korea) Kiki pake topi wol gitu plus pake kacamata lumayan gede, dan sedikit mirip sama Joong Ki. Tapi, pas gue cari di google gue ga nemu foto Kiki Farel yang di Korea itu, yang ada malah foto skandal. Tapi gue ga nyerah, dan yang gue dapet ya ini.



Mirip ga?? kayanya banyakan yang bilang "jauuuuuuuuuuuuuuuuh" deh.
 

Hiks, kecewa ga bisa ngebuktiin Kiki Farel mirip sama Joong Ki, tapi idung sama bibinya mirip lah yaaaah... *bilang iya plissss*

Oke oke... Sampe saat ini gue belom nemu lagi yang mirip sama Song Joong Ki, kalo ada yang nemu ada lagi yang mirip Song Joong Ki, call me aja ya. Biar ntar gue hubungin om Roy Suryo bantuin gue neliti presentase kemiripannya. 
Bye bye....

1 komentar: