Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Senin, 15 April 2013

Look Alike Time!!!

Holaaaaaaaaaaaaaa....
Lama tak bersua... I Miss You pake banget..


Mmmm... Maen mirip-miripan yuk..!!
Ada empat kandidat kali ini, cuuus.......

Olivia Jensen vs Lee Yeon Hee
Olivia | Yeon Hee
Pertama kali gue pikir mereka mirip, pas gue nonton Millionaire First Love. Dan setelah gue jejerin poto mereka berdua ini, menurut gue mereka beda di tulang rahang. Olivia yang rada kotak, dan Yeon Hee lurus gitu. 



Vita Mariana vs Park si Yeon
Vita | Si Yeon
Vita yang pertama kali gue liat di film Habibie Ainun dan Si Yeon di Innocent Man. Bentuk muka mereka hampir sama, bentuk bibirnya juga, tapi Si Yeon bibirnya lebih tebel sih ketimbang Vita. Wajah antagonis mereka sama-sama 'dapet'.

VJ Daniel vs Vannes Wu
Daniel | Vannes
Inget Meteor Garden kan?? Nah iya, Vannes pertama kali gue tau ya dari drama taiwan itu. Menurut gue mereka berdua mirip dari bentuk bibir, dan mungkin muka Daniel yang oriental juga.

Nah, menurut gue sih mereka mirip. Kalo menurut kalian gimana??? 
MIRIP KAN??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar