Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 18 April 2013

Triplets SNSD?? Mirip Ga Sih??

Girls Generation / SNSD (So Nyeo Shi Dae). Girls band asal Korea Selatan yang satu ini, pasti semua udah tau. Dari segi kecantikan semua personilnya, atau dari lagu-lagu mereka yang selalu enak, ditambah tarian-tarian mereka yang bikin para personilnya keliatan luwes banget kalo nari.

Gue aja yang seorang cewe suka sama mereka, apalagi yang cowo......widiiiiiiih, mungkin bisa sampe kebawa mimpi kalo mantengin music video mereka tiap hari.


Beberapa kali gue liat MV(Music video) SNSD, dan selalu gue nebak mana Yuri mana Seo Hyun. Awalnya gue pikir itu semua Yuri, dan pas gue nonton Running Man yang bintang tamunya personil SNSD, barulah gue tau ternyata ada Seo Hyun dan ada Yuri, dan jeng jeeeeeeeeeeeeng mereka mirip!!!
Nggak percaya?? Sini merapat!

Miripin Yuri sama Seo Hyun dulu yaaaaa..
Foto Identitas mereka. Yuri | Seo Hyun

Seo Hyun | Yuri

Yuri | Seo Hyun
MIRIP KAN!!!
Nah, yang jadi perbedaan mereka menurut gue, Yuri yang badannya lebih kecil, dan Seo Hyun lebih berisi. Yuri makeupnya lebih natural dibanding Seo Hyun. Setelah nonton Running Man yang bintang tamunya mereka pasti kalian lebih ngeliat perbedaan mereka dari cara makeup.

Yuri vs YoonA
YoonA | Yuri
Mirip juga kan? Bentuk muka mereka sama, tapi Yuri lebih lonjong dibanding YoonA. Kalo dari makeup, mereka seimbang deh. Sama-sama natural (kecuali di MV).
Udah??

Nah, mari kita buktiin kemiripan dari Triplets SNSD ini. Yuri, Seo Hyun, dan YonnA.


Yuri | Seo Hyun | YoonA

YoonA | Seo Hyun | Yuri
Mereka emang udah terkenal jadi Triplets SNSD makanya ga jarang mereka sering dibarengin kalo ada project tertentu (*sotoy). Pokoknya netizen udah pada tau deh mereka bertiga itu triplets, tapi bisa bedain apa nggaknya yang mana Yuri dan yang mana Seo Hyun tergantung kejelian masing-masing. 

Semua foto gue cari dari google, soalnya ga mungkin buat gue untuk potoin mereka secara langsung. JAUH BEROOOOOH!!

Udah puas kan?? Pamit yah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar