Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Kamis, 18 Oktober 2012

Tawuran Sehat? Apa Sih?

Guys, u know kan.
Berita tentang tawuran para pelajar SMA kemarin itu udah menewaskan 2 orang pelajar lainnya dari 2 sekolah berbeda, dan dari 2 lokasi berbeda. Itu bener-bener udah keterlaluan. Lagian, buat apa sih tawuran?? Mau nunjukin elu jantan?? BUKAN GITU CARANYA!


OKE! SERIUS!
Guys, kalau kalian merasa kalian pelajar. Buat apa tawuran yang sampe meneteskan darah. Coba beralih ke TAWURAN SEHAT.


Misalnya, antar Sekolah adain pertandingan persahabatan gitu.
Macam gini :
Lomba lari, jangan cuma lari pas ngejer bus, atau karena gerbang udah mau di tutup. Coba adain lomba lari ke hatiku supaya badan jadi sehat, n buat tambah temen antar sekolah, cari pacar juga boleh.

  
Lomba makan kerupuk. Enak nih, apalagi di tambah nasi anget plus kecap. Dijamin banyak yang mau dah.


Panjat pinang, seru nih yang biasanya batang pinangnya di olesin pake oli, kali ini coba deh diolesin pake minyak tawon. Pasti seru, nah hadiah paling atasnya tuh mobil 2 pintu. Widiiiiiih, ngayal. #plak

Masih kurang??
Coba lomba makan apel sebanyak-banyaknya di jamin banyak peminatnya tuh guys. Apel kan bikin sehat. Lumayan, loooh. Jarang kan makan buah? Aji mumpung ini, klo ada lomba beginian.

Hafiuuuuuuuuuuuh.. CIYUUUS
Intinya, dengan alasan apapun tawuran itu ga pernah di benarkan cuy. RUGI! Buang - buang waktu, n malah bikin banyak musuh!

Buat para pelajar, dan semuanyaaaaa dari pada tawuran mending kalo ada masalah rundingin bersama-sama. Indonesia itu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan loh. JANGAN LUPA!

POKOKKE, SAY NO TO TAWURAN!

DARI PADA TAWURAN
MENDING YASINAN!

18 komentar:

  1. hha, Tawuran Sehatnya ini mengingatkan akan 17an. Gue rasa adu panjat pinang tuh boleh di terapkan haha


    SALAM SOLID

    BalasHapus
  2. Bener katanya bang angga, serasa 17-an nih tawurannya.

    BalasHapus
  3. wkwkwk gokilll euy,.,
    mngkin gk ach, nnti klo yng kalah gk terima, n tawuran lgi,., hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. api jangan di lawan sama api. ga akan padam. :)

      Hapus
  4. tawuran sehat ala 17 Agustusan *menyimpulkan komen di atas hahahahaha

    lomba yell-yell juga bisa daripada teriakannya habis dipake buat teriakin lawan dari sekolah lain, hahahahaha

    BalasHapus
  5. muahahaha emang bener juga ya, mending tawuran yang kayak beginian. dapet hadiah lagi kalau menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yohi. hadiah teman atau gebetan baru :)

      Hapus
  6. tawuran sehat?
    yang ada bikin bonyok....:D
    saya suka gambar panjat pinangnya, dak kebayang cewe yang ikut lomba gituan....

    BalasHapus
  7. lomba tawuran masukin paku dalam botol gak ada ya?
    :D

    postingannya singkat padat dan kreatif! suka deh :3
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin masukin paku ke kepala kunti kayanya lebih asik tuh :D

      Hapus
  8. hehehe mirip2 lomba 17an..
    gak pa2 yang penting positif, gak ngerusak bahkan ngilangin nyawa orang..

    SALAM SOLID,,

    BalasHapus
  9. coba adain lomba lempar galah atau lempar batu gitu ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar gue adain lempar hati ke hati yang pas. #tsaaaah

      Hapus