Categories

Budaya (3) Cerpen (2) Cooking (1) Curhat (29) Curug (1) Famz Story (4) fiktif (3) Film (14) Foto (36) Hiking (30) Indonesia (80) INDONESIA BAGUS (7) Info (111) Islam (3) Jepang (7) Kampus (83) Kartun (1) Kids (2) Komputer (34) Kopdar (1) Korean Fever (14) Listing Program (8) Look Alike (10) Maen (28) Multimedia (9) Musik (3) Muslimah (4) Ramadhan (1) Review (16) SAR (2) Sekedar Tulisan (49) Shout Out (6) SI (53) Situs Bersejarah (2) Team Mandalawangi (1) Trip (33) Tugas (86) Untuk Negeri (76) Video (3) Wisata (11)

Sabtu, 11 Januari 2014

Pelayanan E-Commerce Di Indonesia

Karakteristik E-Commerce
  • Transaksi Tanpa batas
    Maksudnya dengan adanya e-commerce batas geografis tidak menjadi penghalang suatu bisnis untuk go internasional. Dengan adanya internet pengusaha kecil dan menengah dapat memasarkan produknya ke luar negeri.
  • Transaksi Anonim
    Karena melakukan transaksi melalui internet, maka penjual dan pembeli tidak harus bertemu muka satu sama lainnya. Penjual tidak memerlukan nama dari pembeli sepanjang pembayarannya telah diotorisasi oleh penyedia layanan sistem pembayaran yang ditentukan.
  • Produk Digital dan Non Digital
    Produk-produk digital seperti software dapat dipasarkan melalui internet dengan cara mendownload secara elektronik. Sedangkan produk non digital adalah dalam perkembangannya objek yang ditawarkan melalui internet meliputi barang-barang kebutuhan lainnya.

Pelayanan E-Commerce Di Indonesia
Ada banyak layanan e-commerce yang muncul di Indonesia, diantaranya :

 Toko Bagus

Berniaga

 Lazada

Tokopedia

AdaDiskon

 Bukabuku

Lakupon

Zalora





Sumber  :
http://ssbelajar.blogspot.com/2013/12/Pengertian-Contoh-dan-Karakteristik-E-Commerce-di-Indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar